Liburan dan aktivitas berleha-leha dipastikan harus kami
sudahi. Tanya kenapa? Tentu saja karena aktivitas di kota kembang yang sudah
menunggu untuk mulai kami garap, kami lakukan dan kami selesaikan. H+5 saya
pribadi sudah melesat menuju kota tempat saya menempuh pendidikan, Bandung.
Sebetulnya saya ke Bandung satu hari lebih awal dari yang direncanakan. Moment
lebaran yang masih bisa disebut masih hangat saya manfaatkan untuk bertemu dan
bersilaturahmi dengan 'ia' yang nun jauh di kota sebrang.. ia yang memang sudah
lama tidak saya jumpai. ia yang memang hanya bertemu dengan saya selalu selang
satu bulan sekali. Tanya siapa? r.a.h.a.s.i.a, hihi
Berangkat dari rumah pagi-pagi buta dengan harapan tidak
disambut oleh macet arus balik. Bersyukur harapan saya diaminkan olehNya.
Dengan waktu lebih kurang empat jam saja saya sudah sampai di terminal
leuwipanjang. Tak lama berselang, 'ia' yang berjanji akan menjemput saya pun
datang dengan jalu sang kuda bermesin kesayangannya. Ber'brem-brem ria dari
leuwipanjang sampai cibiru, dilanjutkan mengisi perut dengan bakso berkuah
pedas sedikit menghilangkan penat yang sempat singgah. Quality time antara saya
dan ia diisi dengan mengobrol ngalor ngidul lalu menonton film kartun berjudul
'epic' dengan dibumbui candaan-candaan ringan. ia pun 'memamerkan adegan' kala
ia menjadi pengajar dan kala ia menjadi penyiar. Singkat memang, tapi bagi saya
itu sudah cukup membahagiakan. Dan sstt... Malamnya kami mengagendakan untuk
menonton (lagi) at the cinema. Hijrah Cinta adalah film kedua yang kami tonton
bersama, setelah sebelumnya menonton film bergenre sama berjudul Ketika Tuhan
Jatuh Cinta. Yap, that's time is true quality time with her....
Bandung, 3rd
August, 2014









0 komentar:
Posting Komentar