Satu Klik Lebih Dekat

Selasa, 12 Agustus 2014

Quality Time


Liburan dan aktivitas berleha-leha dipastikan harus kami sudahi. Tanya kenapa? Tentu saja karena aktivitas di kota kembang yang sudah menunggu untuk mulai kami garap, kami lakukan dan kami selesaikan. H+5 saya pribadi sudah melesat menuju kota tempat saya menempuh pendidikan, Bandung. Sebetulnya saya ke Bandung satu hari lebih awal dari yang direncanakan. Moment lebaran yang masih bisa disebut masih hangat saya manfaatkan untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan 'ia' yang nun jauh di kota sebrang.. ia yang memang sudah lama tidak saya jumpai. ia yang memang hanya bertemu dengan saya selalu selang satu bulan sekali. Tanya siapa? r.a.h.a.s.i.a, hihi

Berangkat dari rumah pagi-pagi buta dengan harapan tidak disambut oleh macet arus balik. Bersyukur harapan saya diaminkan olehNya. Dengan waktu lebih kurang empat jam saja saya sudah sampai di terminal leuwipanjang. Tak lama berselang, 'ia' yang berjanji akan menjemput saya pun datang dengan jalu sang kuda bermesin kesayangannya. Ber'brem-brem ria dari leuwipanjang sampai cibiru, dilanjutkan mengisi perut dengan bakso berkuah pedas sedikit menghilangkan penat yang sempat singgah. Quality time antara saya dan ia diisi dengan mengobrol ngalor ngidul lalu menonton film kartun berjudul 'epic' dengan dibumbui candaan-candaan ringan. ia pun 'memamerkan adegan' kala ia menjadi pengajar dan kala ia menjadi penyiar. Singkat memang, tapi bagi saya itu sudah cukup membahagiakan. Dan sstt... Malamnya kami mengagendakan untuk menonton (lagi) at the cinema. Hijrah Cinta adalah film kedua yang kami tonton bersama, setelah sebelumnya menonton film bergenre sama berjudul Ketika Tuhan Jatuh Cinta. Yap, that's time is true quality time with her....

Bandung, 3rd August, 2014

0 komentar:

Posting Komentar