Deg deg.. deg deg..
Degup jantung nda karuan rasanya. Keringat dingin keluar. Rasa--rasanya kaki ini pun nda menginjak tanah. Ada apa gerangan? #Lebay :p
Hhaha, hiperbol memang kawan.. tapi ya maybe sepersekian persen dari feeling above this sentences memang saya rasakan jelang perform saya yang perdana dihadapan dosen pembimbing dan rekan-rekan satu kelompok saya @ Lab. Micro teaching.
Microteaching?? Ya, benul. Kamis minggu kemarin merupakan 'jatah' saya untuk melakukan proses pembelajaran skala kecil as latihan pertama dari tiga 'jatah' yang harus saya lewati. Microteaching perdana saya dengan materi yang WAW AMAZING sekali ini, that is HEREDITAS pada manusia. :D Tapi Alhamdulillah diberi kelancaran sampai akhir, kawaan.. setelah sebelumnya riweuh sana-sini nyiapin media, keblinger san-sini ngerevisi evaluasi de el el. Respon dari dosen pembimbing tak elak membuat saya tersenyum-senyum sendiri. "Aura gurunya sudah mulai muncul. Suaranya juga enak", kata Beliau. Subhanallah.. *tringtring. :D
Tapi tapi tapii.. setelah kau mengerjakan sesuatu, segeralah beralih untuk mengerjakan pekerjaan yang lain. Begitupun saya. Jangan terlena karena pujian yang terlontar, tapi harus berupaya lebih agar semua ekspektasi dapat tercapai. InsyaAllah.. SEMANGKA selalu, cantik ^^
Degup jantung nda karuan rasanya. Keringat dingin keluar. Rasa--rasanya kaki ini pun nda menginjak tanah. Ada apa gerangan? #Lebay :p
Hhaha, hiperbol memang kawan.. tapi ya maybe sepersekian persen dari feeling above this sentences memang saya rasakan jelang perform saya yang perdana dihadapan dosen pembimbing dan rekan-rekan satu kelompok saya @ Lab. Micro teaching.
Microteaching?? Ya, benul. Kamis minggu kemarin merupakan 'jatah' saya untuk melakukan proses pembelajaran skala kecil as latihan pertama dari tiga 'jatah' yang harus saya lewati. Microteaching perdana saya dengan materi yang WAW AMAZING sekali ini, that is HEREDITAS pada manusia. :D Tapi Alhamdulillah diberi kelancaran sampai akhir, kawaan.. setelah sebelumnya riweuh sana-sini nyiapin media, keblinger san-sini ngerevisi evaluasi de el el. Respon dari dosen pembimbing tak elak membuat saya tersenyum-senyum sendiri. "Aura gurunya sudah mulai muncul. Suaranya juga enak", kata Beliau. Subhanallah.. *tringtring. :D
Tapi tapi tapii.. setelah kau mengerjakan sesuatu, segeralah beralih untuk mengerjakan pekerjaan yang lain. Begitupun saya. Jangan terlena karena pujian yang terlontar, tapi harus berupaya lebih agar semua ekspektasi dapat tercapai. InsyaAllah.. SEMANGKA selalu, cantik ^^









0 komentar:
Posting Komentar