Satu Klik Lebih Dekat

Jumat, 24 Januari 2014

Rencana, Kisah, Suplemen Semangat

Suapan kasih, dimana kala itu saya yang masih bocah dan kalau sudah masuk ke jam makan hobinya itu yaa disuapi oleh sang Yanda a.k.a. Bapak'e. hehe
Kisah ini mungkin bisa saya tuangkan untuk memenuhi salah satu PR di komunitas menulis yang saya ikuti ya. #Okokokok... Tapi, tapi, tapi.. kelanjutannya lagi pegimana ya..?? Oalah.. bindeng juga. T_T
eh tp ssttt... sugestinya sugesti yang positif-positif aja atu uzi'e.. berbaik sangka. husnudzon. Moga aja dengan mindset yang seperti itu ide-ide hangat nan brilian langsung 'cling-cling' muncul di ur brain, ato minimalnya ya ur brain lamp yang temaram berubah jadi benderang. xixixi...
Udah ah udah, intinya ya tetap harus dirimu selesaikan ntu PR tee.. Jangan berhenti karena suatu alasan, apalagi kalo sampe membuat-buat alasan maa.. Tak pecat kau jadi bos! heheu,
Inget deadline ya uzi sayang.. Kerjakan sekarang, jangan dinanti-nanti. Ganbatte!! :D

0 komentar:

Posting Komentar