Smi, 28 Juni 2013
Iseng nulis keyword 'perpustakaan online' di search engine, munculah beberapa website yg berhubungan dengan keyword yang saya masukan. Mata saya tertuju pada baris ke-5 dari deretan website yang disodorkan, saya klik saja dan terbukalah website tersebut. saya yang memang bisa dikatakan si pemburu e-book ini seketika tersenyum sumringah lalu secepat kilat langsung klik sana sini, melahap a.k.a mendownload hampir seperempat dari e-book yang ada karena memang e-book yang ditawarkan bagi saya sangat menarik, memudahkan pengunjung untuk mendownload, dan tentu saja GRATIS! :) hhehe,,
Setelah saya rasa cukup, saya pun menyudahi 'aktivitas menyedot kuota modem sy ini', maklum kuota modemnya tinggal sikit lagii :D, jadi saya batasi deng e-book yang saya download. Saya berjanji akan mendownload e book-e book yang belum saya download di website ini atau di website perpustakaan online yang lain di lain kesempatan :)
Dengan semangat '45 yang sangat menggebu-gebu, saya buka e book-e book tersebut satu persatu. Diakhir tiap e-booknya selalu di selipkan sedikit torehan kata mengenai PNBB yang mereka katakan sebagai 'PR'. Saya mengerjitkan kening, "apa itu PNBB?" kata hati kecil saya. Tak perlu menunggu lama, pertanyaan spontan saya tersebut langsung dijawab oleh torehan kata di e-book yang lain yang juga diselipkan di akhir e-book, dan di jawab tuntas dalam e-book yang berjudul 'CARA NGETOP MENJADI PENULIS PEMULA' dengan authornya Pak Heri Cahyo >>yang saya rasa dalang dari PNBB itu sendiri. :DD<
Penasaran, langsung saja saya buka komunitas PNBB yg membuat 'basecamp' mereka dlm grup tertutup di jejaring sosial facebook. Kontan saja saya lalu mengklik kursor ke konten 'Gabung dengan Grup'. Tapi, sampai 5 jam setelah saya berniat bergabung, permintaan saya belum di konfirmasi. Hhehe,
Kita lihat saja beberpa jam lagi apakah sudah dikonfirmasi atau belum, & apakah saya akan merasa nyaman berada dalam kmnitas yg menyatakan secara gmblang bahwa kommnitas ini berbeda dari komunitas menulis yg lain? Kita buktikan! ^^,
Smi, 29 Juni 2013
Hello i-Diarykuu...
Hanya ingin melaporkan. & keywordnya yaitu PNBB. Ya betul, PNBB ini komunitas penulis seperti yang saya ceritakan kemarin. Saya sudah di konfirm, Dy.. Sama Om, ato kak ato pak dhe ya panggilnya. Ya sudah pak dhe Erryk sajja. hhehe,
Iya betul lho dy, ramai disana itu. & bagi saya yg baru bergabung, ada bnyak kejutan yg saya temukan disana. Dari mulai para personilnya, tata tertib grupnya, sampe istilah peristilahan yg dipakai dikomunitas tersebut. Ckckck.. Grup yang bukan sekedar grup deng pokok'e.. & memang betul, notifiction demi notification datang bergulir. Membuat saya enggan beranjak dari layar cahaya ini. heheu,
Itu saja mungkin yang saya laporkan. Untuk kisah atau serba serbi tentang PNBB lainnya, tunggu di next edition yaaaaaaaaaaa.... Hhoho,
Salam,
di tengah kumandang Adzan Ashar
Iseng nulis keyword 'perpustakaan online' di search engine, munculah beberapa website yg berhubungan dengan keyword yang saya masukan. Mata saya tertuju pada baris ke-5 dari deretan website yang disodorkan, saya klik saja dan terbukalah website tersebut. saya yang memang bisa dikatakan si pemburu e-book ini seketika tersenyum sumringah lalu secepat kilat langsung klik sana sini, melahap a.k.a mendownload hampir seperempat dari e-book yang ada karena memang e-book yang ditawarkan bagi saya sangat menarik, memudahkan pengunjung untuk mendownload, dan tentu saja GRATIS! :) hhehe,,
Setelah saya rasa cukup, saya pun menyudahi 'aktivitas menyedot kuota modem sy ini', maklum kuota modemnya tinggal sikit lagii :D, jadi saya batasi deng e-book yang saya download. Saya berjanji akan mendownload e book-e book yang belum saya download di website ini atau di website perpustakaan online yang lain di lain kesempatan :)
Dengan semangat '45 yang sangat menggebu-gebu, saya buka e book-e book tersebut satu persatu. Diakhir tiap e-booknya selalu di selipkan sedikit torehan kata mengenai PNBB yang mereka katakan sebagai 'PR'. Saya mengerjitkan kening, "apa itu PNBB?" kata hati kecil saya. Tak perlu menunggu lama, pertanyaan spontan saya tersebut langsung dijawab oleh torehan kata di e-book yang lain yang juga diselipkan di akhir e-book, dan di jawab tuntas dalam e-book yang berjudul 'CARA NGETOP MENJADI PENULIS PEMULA' dengan authornya Pak Heri Cahyo >>yang saya rasa dalang dari PNBB itu sendiri. :DD<
Penasaran, langsung saja saya buka komunitas PNBB yg membuat 'basecamp' mereka dlm grup tertutup di jejaring sosial facebook. Kontan saja saya lalu mengklik kursor ke konten 'Gabung dengan Grup'. Tapi, sampai 5 jam setelah saya berniat bergabung, permintaan saya belum di konfirmasi. Hhehe,
Kita lihat saja beberpa jam lagi apakah sudah dikonfirmasi atau belum, & apakah saya akan merasa nyaman berada dalam kmnitas yg menyatakan secara gmblang bahwa kommnitas ini berbeda dari komunitas menulis yg lain? Kita buktikan! ^^,
Smi, 29 Juni 2013
Hello i-Diarykuu...
Hanya ingin melaporkan. & keywordnya yaitu PNBB. Ya betul, PNBB ini komunitas penulis seperti yang saya ceritakan kemarin. Saya sudah di konfirm, Dy.. Sama Om, ato kak ato pak dhe ya panggilnya. Ya sudah pak dhe Erryk sajja. hhehe,
Iya betul lho dy, ramai disana itu. & bagi saya yg baru bergabung, ada bnyak kejutan yg saya temukan disana. Dari mulai para personilnya, tata tertib grupnya, sampe istilah peristilahan yg dipakai dikomunitas tersebut. Ckckck.. Grup yang bukan sekedar grup deng pokok'e.. & memang betul, notifiction demi notification datang bergulir. Membuat saya enggan beranjak dari layar cahaya ini. heheu,
Itu saja mungkin yang saya laporkan. Untuk kisah atau serba serbi tentang PNBB lainnya, tunggu di next edition yaaaaaaaaaaa.... Hhoho,
Salam,
di tengah kumandang Adzan Ashar








0 komentar:
Posting Komentar